Minggu, 25 Mei 2014

Grosir ATK Jakarta

Grosir ATK Jakarta


   Cari alat tulis kantor (ATK)?
 Tak ada salahnya kunjungi  toko di Jalan Pangeran Jayakarta Komplek 141 Mangga Dua Selatan-Sawah Besar Jakarta Pusat Di sini kami menyediakan beragai macam alat tulis kantor/sekolah, Selain penjualan ritel, melayani penjualan secara grosir, distibutor, supplier.

  Alat tulis kantor (ATK) merupakan perlengkapan sangat dibutuhkan demi berlangsungnya operasional kantor. Di tengah tingginya kebutuhan itu, prospek bisnis ATK sangat menjanjikan. Tak heran, kini toko ATK gampang dijumpai di berbagai lokasi.

   Melihat macam macam ATK nota,pulpen,kertas,tinta, buku buku untuk administrasi kantor,map dan lainnya. Harga relative murah dan bersaing serta bisa dalam jumlah yang besar atau partai.

   Sentra ini juga menyediakan keperluan anak sekolah, pensil warna, krayon, buku gambar, dan tas sekolah anak.  Selain pembeli perorangan,juga didatangi pedagang ATK untuk dijual kembali di tokonya.

 Semua barang tersebut bisa di dapatkan secara harga grosir.

Segeralah hubungi kami :

NAWWAFHUDA ATK

MANDIRI Stationary
Jl. Pangeran Jayakarta Komplek 141
Mangga Dua Selatan-Sawah Besar
Jakarta Pusat
Telp. (021) 7122 9882
HP.0816 1817 110
email : nawwafhuda@gmail.com

CP : Huda

Search realate to Grosir ATK Jakarta : Harga grosir atk, Grosir atk bandung, Grosir atk asemka, Grosir atk termurah, Grosir atk online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar